3 Cara Jual Mobil Bekas Toyota Soluna

Blog ini saya buat ketika memiliki mobil toyota soluna, saat ini mobil soluna saya jual, ada beberapa hal yang akan saya bagikan seputar bagaimana cara jual mobil bekas toyota soluna.

Pertama yang saya sampaikan adalah dalam jualan jangan bilang jual mobil bekas sedan itu susah, semua kembali kalau rezeki mobil bisa terjual dengan mudah, pikiran yang luas karena orang didunia ini memiliki hoby yang berbeda, orang punya pemahaman yang berbeda, kalau orang lain bilang jual mobil sedan susah, nyatanya ada juga yang antusias ingin memiliki mobil soluna, disamping karena keterbatasan budget, jika karena sudah naksir dengan model mobil ini, seperti murah tapi tampilan masih mewah, ada grup soluna dengan tingkat solidaritas tinggi.

Berikut ini ada beberapa cara menjual mobil toyota soluna
1. Gabung dugrup komunitas toyota soluna, difacebook ada beberapa grup dan anggotanya cukup antusias. dari sini mungkin saja ada info yang sedang cari mobil sedan.

2. Pasang disitus jual online besar seperti olx, dari pengalaman saya sangat cepat menjual disitus besar, pengunjungnya tertarget.

3. gabung di grup-grup jual beli mobil bekas yang ada, di facebook banyak anda bisa pilih grup yang anggotanya banyak.

Dengan cara ini dalam satu jam deal dengan calon pembeli, paginya di bayar.

Dan jangan berputus asa ataupun berkecil hati, ketika ada yang menawar cukup menyakitkan hati, karena mobilnya pasti yang dibahas kekurangannya, kemudian menawar mobil dengan harga murah, percaya diri jangan buat rendah, tetap saja dengan pendirian anda, lakukan analisa dari beberapa calon pembeli apakah semua sama menawarnya apakah ada yang tertinggi, penawaran harga tinggi itu yang menjadi tumpuan dalam menentukan harga yang pas untuk melepas mobil soluna anda.

Demikian semoga membantu, bagi anda yang sedang berencana menjual mobil bekas type toyota soluna

0 Response to "3 Cara Jual Mobil Bekas Toyota Soluna"

Posting Komentar