Komunitas Toyota Soluna Perkuat Identitas dengan Gantungan Kunci

Soluna mania ternyata ada komunitasnya yang cukup solidaritas, itu pengalaman saya memiliki toyota soluna kemudian bergabung dikomunitas, meski hanya memantau via medsos, rasa persaudaraannya tinggi, misal ada yang bermasalah solunanya, anggota lain saling memberi solusi, bahkan mendatangi langsung untuk menangani permasalahan temennya sesama pemilik toyota soluna.

Saat ini sudah pensiun dari komunitas, karena memang soluna saya akhirnya dijual.

Selama memiliki soluna pengalaman yang saya alami saya buatkan blog khusus yang mengulas tentang soluna, karena memang saya juga seorang blogger, jadi apa yang saya tahu saya tulis di blog, buktinya adalah blog ini anda bisa cek daftar isi blog ini, berisi ulasan seputar toyota soluna.

Harapan dengan menulis dan memosting di blog adalah semoga membantu temen-temen soluna yang mengalami problem mobilnya, misalnya overhead dan lain sebagainya, saya posting di blog ini.

Blog ini sudah pasif, karena memang tidak ada ulasan yang perlu dibahas, ya bagaimana lagi mobilnya saja sudah tidak ada, jadi tidak ada bahan buat menulis artikel lagi tentang soluna.

Sekarang ikhtiar usaha jasa pembuatan gantungan kunci custom, teringat para komunitas ada yang membuat gantungan kunci dengan identitas komunitas, kemudian setiap peserta mendapatkan gantungan kunci tersebut.



Dari sini admin blog ini pun menawarkan jika membutuhkan jasa pembuatan gantungan kunci custom anda bisa pesan dengan menghubungi admin website www.lapakdigital.web.id catat nomor whatsapp dan hubungi via chat atau telpon untuk melakukan pemesanan.

0 Response to "Komunitas Toyota Soluna Perkuat Identitas dengan Gantungan Kunci"

Posting Komentar