Biaya Service Radiator Soluna


Pengalaman kali ini yang akan saya share adalah seputar radiator mobil soluna tahun 2003 milik saya pribadi sudah satu tahun melihara belum pernah sata service radiatornya, apa yang terjadi banyak masalah dijalan, seperti mesin panas, kadang normal tidak menentu membuat berkendara jadi tidak nyaman, dengan pengalaman ini radiator adalah bagian mobil yang perlu menjadi perhatian serius, karena kalau tidak diperhatikan sangat merepotkan perjalanan, karena harus berhenti karena mesin panas.

Belajar dari situ, saya pun bertindak dengan cepat membawa soluna ke bengkel radiator saya masukan kebengkel pukul 08.00 langsung dikerjakan selesai pukul 12.00 dengan biaya Rp.160.000 ada beberapa yang diganti.

Oh ya sebelum dikerjakan oleh ahlinya, pintar banget orangnya, sudah menebak kalau air radiatornya menguap sehingga mudah panas mesinnya, memang benar air radiatornya sering habis, jadi sebelum pergi saya selalu cek air radiatornya, dan seringnya kosong sehingga sebelum pergi saya harus ngecek air tampungan dulu.

Penutup
Dari masalah radiator yang ada pada mobil saya biaya service yang dikeluarkan sebesar seratus enam puluh ribu rupiah, bertanya teman, teman saya waktu service radiator habis seratus ribu rupiah, berbeda rupanya karena tergantung kerusakannya.

Semoga bermanfaat.

0 Response to "Biaya Service Radiator Soluna"

Posting Komentar